Orbis

Orbis
tajuk
Cara Baru Melakukan Transaksi Crypto di Rumah atau di Bank Orbis Lokal Anda.
ORBIS telah dibangun menggunakan solusi blockchain unik, dengan dua koin tersedia untuk pengguna yang memungkinkan mereka untuk menarik, mentransfer, menghabiskan, dan menginvestasikan uang fiat atau cryptocurrency tanpa biaya, tidak menunggu waktu, dan tidak ada orang tengah.
 
Dengan aplikasi seluler, perangkat lunak desktop, kartu debit, dan akhirnya opsi cabang langsung, ORBIS merepresentasikan solusi transaksi yang benar-benar mencakup semuanya.
 
Tim kami sedang menyelesaikan semua masalah perbankan dan cryptocurrency, mengembangkan cryptocurrency harga-stabil pertama, ORBS – koin utilitas. Orbis utilitas koin yang digunakan untuk transfer, pembayaran dan tabungan di seluruh dunia, secara langsung terkait dalam dompet Anda dengan koin keamanan Orbis yang didukung oleh saham perusahaan OrbisSolutions. Mendaftar dan Mentransfer Cryptocurrency Orbis ke teman atau keluarga Anda.
 
OrbisSolutions didirikan pada konsep loss aversion dan dapat menahan setiap crash pasar yang terpisah dari blockchain lainnya.
 
Memiliki hanya untung dan tanpa kerugian, membuat pendapatan dari penarikan aktual dan pengeluaran koin Orbis, saham perusahaan kami akan memiliki proses pertumbuhan harga yang unik, lamban tetapi dijamin seperti koin keamanan.
2018 Ico Crypto terbaik
Orbis Blockchain 5.0
Teknologi kami memberi pelanggan kami keunggulan, menyediakan lompatan generasi ke Blockchain 5.0 yang lebih aman dan andal yang mampu mencapai lebih dari 1.000.000 transaksi per detik, bersaing dengan perusahaan keuangan terbesar di dunia.
 
Dengan kemampuan untuk menciptakan sinergi di antara cryptocurrency, beradaptasi dengan kebutuhan spesifik pengguna, dan membagi dan bergabung kembali dengan sendirinya, Orbis blockchain memungkinkan fluks dan transfer data yang lebih cepat, lebih cepat, lebih dapat diandalkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mengelola aset dalam hierarki kompleks melalui Koin Orbis mereka.
 
Perangkat lunak pertambangan terintegrasi Orbis 5.0 memungkinkan pelanggan kami untuk melakukan transaksi anonim dalam jaringan terdesentralisasi di seluruh dunia, aman dan bebas biaya.
 
Platform pengguna aktif akan menjadi bagian dari ekosistem kami, transaksi penambangan yang akan memiliki waktu eksekusi di bawah 0,2 detik.
 
Orbis Local Branches juga akan aktif dalam memproses transaksi, memiliki perangkat lunak yang terintegrasi dalam mesin ATM Mandiri kami, sebuah konsep yang akan menciptakan jaringan yang lebih aman dan tidak dapat dipecahkan di seluruh dunia.
 
Platform online host dompet yang user-friendly yang terintegrasi yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi mudah dan cepat, membawa tampilan baru, nuansa dan fungsionalitas ke layanan perbankan online konvensional.
Penawaran Koin Awal Terbaik 2018
Generasi Baru FinTech!
OrbisSolutions OÜ, perusahaan induk dari ORBIS Transfer, telah meluncurkan kampanye ambisius untuk memasang cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang ini akan berisi ATM Orbis swalayan dan juga akan menyediakan bantuan virtual berbasis AI di tempat. Di cabang Orbis, Anda akan dapat melakukan transaksi keuangan dan layanan yang biasa Anda gunakan di bank biasa: pembayaran, transfer, penarikan, setoran, dan investasi.
 
Untuk menghindari kesalahan dan kecurangan manusia, dan sesuai dengan misi kami sebagai layanan otomatis yang terdesentralisasi, cabang-cabang Orbis tidak akan memiliki pekerja manusia. Klien kami akan dilayani dan dibantu oleh robot Obrolan Virtual canggih, AI-powered dan, akhirnya, bahkan hologram.
 
Tidak akan ada biaya transaksi, tidak ada waktu terbuang, dan tidak ada layanan pelanggan yang buruk di setiap cabang Orbis.
 
Model kerja kami didasarkan pada pertumbuhan pembayaran digital yang terus berlanjut.Hingga saat ini, belum ada layanan inovatif dan universal yang menggabungkan mata uang fiat dan cryptocurrency, sehingga untuk mengatasi kebutuhan ini, kami telah memperkenalkan masa depan FinTech: Proyek Transfer Uang dan Investasi Orbis.
C88ocurrency Ico Terbaik 2018
Solusi Orbis
Investasi dan perdagangan tradisional telah diperintah dengan rakus oleh bank, perusahaan, dan pemerintah yang dengan kejam mengontrol akses, beroperasi dengan cara yang tidak transparan, dan memastikan uang Anda selalu disalurkan menjauh dari Anda dan sampai kepada mereka.
 
Ini telah menyebabkan meluasnya likuiditas dalam ruang virtual dan crypto, dan juga mencegah pengembangan antarmuka tunggal yang mudah digunakan untuk mengakses pasar untuk ruang seperti itu.
 
Bahkan yang lebih mendesak adalah bahwa eksklusivitas dan keserakahan ini masih mencegah lebih dari 3 miliar orang di dunia yang benar-benar tidak memiliki rekening bank. Di sinilah OrbisSolutions merasa bahwa ide ini melayani tujuan terbesar: membawa solusi perbankan kepada mereka yang paling membutuhkannya.
 
PLATFORM ORBIS
Setelah mendaftar, Anda akan memasuki ekosistem ORBIS dan dapat mengelola aset Anda secara langsung menggunakan perangkat pintar yang dilengkapi internet atau komputer apa pun dengan akses ke web.
 
Orbis Cryptocurrency
Pembayaran ORBIS NFC Mobile
Bagaimana itu bekerja
2018 Ico Crypto terbaik
 
Orbis utility coin (ORBS) adalah mata uang stabil yang dimaksudkan untuk digunakan oleh pelanggan Orbis untuk melakukan pembayaran, menyimpan aset, dan transfer tanpa biaya, semua tanpa risiko depresiasi atau kerugian.
Koin keamanan Orbis (ORBSi), yang didukung oleh saham perusahaan OrbisSolutions, akan dirilis ke publik dan ke pertukaran mata uang cryptocurrency untuk perdagangan melawan mata uang kripto lainnya.
Semua pengguna dapat bertukar mata uang kripto atau mata uang fiat mereka langsung ke koin Orbis (baik ORBS atau ORBSi). Mereka kemudian akan dapat mengelola semua aset mereka melalui satu antarmuka melalui kartu Orbis, aplikasi smartphone, atau perangkat lunak desktop.Di masa depan, cabang swalayan Orbis juga akan menyediakan opsi lain, di-orang.
Semua pengguna Orbis akan memiliki dukungan virtual 24/7 dalam bentuk robot chatting AI-powered.
 
Transfer Orbis adalah Masa Depan Keuangan
Menyederhanakan dunia transaksi keuangan telah menjadi tujuan ORBIS sejak awal. Melakukan investasi, pemasaran, pembelian, dan transaksi sehari-hari merupakan kemungkinan bagi semua orang, serta menyederhanakan proses bagi mereka yang sudah mengambil bagian, semua pada jaringan blockchain terdesentralisasi: itulah pernyataan misi kami.
 
Dengan solusi inovatif untuk transfer uang cepat, mudah, tanpa biaya, pembayaran, investasi, dan banyak lagi, teknologi kami membawa keuangan ke dunia modern – dan membawanya ke masa depan. Untuk mempelajari lebih lanjut, unduh buku putih kami di salah satu bahasa yang tersedia di sini!
 
STO
Penawaran Token Keamanan
Bisnis yang sukses adalah perusahaan yang memiliki Klien, Pendapatan, dan Modal.
 
Orbis STO dimaksudkan untuk meningkatkan dana yang dibutuhkan untuk akuisisi lisensi dan pengembangan portofolio besar klien masa depan yang akan membawa pendapatan dan juga mendapatkan dari pertumbuhan saham perusahaan.
 
Kami mengundang semua orang untuk berpartisipasi dalam tahap awal ini untuk mendukung kualitas hidup yang lebih baik.
 
Orbis Security Tokens didukung oleh OrbisSolutions OÜ saham perusahaan memberi investor kami kesempatan untuk menjadi pemegang saham Orbis hanya dengan satu klik tombol. Warga AS juga diperbolehkan berpartisipasi, karena OrbisSolutions akan beroperasi sebagai perusahaan escrow di Amerika Serikat.
 
PRE-STO
1 November 2018 hingga 8 November 2018
 
Koin terjual hingga saat ini
15397546.8 ORBIS
 
STO
15 Desember 2018 hingga 15 April
 
Nilai tukar koin
1 ORBIS = 0,5 EUR
 
Mata uang yang diterima
ETH, BTC, EUR, USD
 
STO Softcap
5 000 000 euro
 
STO Hardcap
40 000 000 euro
Cryptocurrency Terbaik Untuk Berinvestasi Pada 2018
PETA JALAN
1 Februari 2017
Mulai dari Proyek ORBIS
 
1 Maret 2017
Desain proyek dan pengembangan tim
 
1 Mei 2017
Pembuktian platform blockchain Orbis yang berhasil
 
1 Juli 2017
Proyek ICO dan pemasaran selesai
 
1 Sep 2018
Orbis Wallet tersedia untuk Pembelian, Tukarkan, dan Transfer koin
 
1 Nov 2018
Pra-STO mulai
 
8 Nov 2018
Pra-STO selesai
 
15 Des 2018
STO mulai
 
15 Apr 2019
STO selesai
 
1 Mei 2019
Rilis aplikasi Orbis Mobile dan kartu debit
 
15 Mei 2019
Mendaftar dan memperdagangkan ORBS dan koin ORBSi di sebagian besar bursa besar
 
1 Juni 2019
Rilis kartu Debit Orbis kepada pelanggan
 
1 Juli 2019
Mempresentasikan Orbis Invest
 
1 Agustus 2019
Menyajikan proyek-proyek Orbis Branches (layanan mandiri mesin uang layanan pelanggan VR)
 
1 Sep 2019
Orbis waralaba dirilis ke publik
 
1 Oktober 2019
Mempersembahkan proyek filantropis Orbis
 

TIM BRILIAN

Tim Orbis menggabungkan semangat mereka untuk teknologi, industri, web, dan keuangan dengan pengaruh pribadi yang kuat, menciptakan perpaduan unik dari bakat dan kreativitas yang menjadikan tempat kerja yang menakjubkan.
Apa itu Orbis
Mihail Tudoroiu

CEO & FounderMendapatkan banyak pengalaman dan keterampilan, bekerja selama 9 tahun sebagai pengusaha di bidang Blockchain, Perbankan, Pemasaran, Manajemen, Distribusi dan TI, Mihail ingin mengubah dunia membawa teknologi visioner baru di Sektor Keuangan.

Orbis Cryptocurrency
Orsika Vitos

Direktur Operasi & Manajer ProyekMenjadi orang yang bersemangat dan pekerja keras, Orsolya Vitos telah menunjukkan pengalaman dan keterampilannya dalam proyek di FU International Academy Tenerife dan SEOintheSUN sebagai Manajer Proyek, Pelatih Pemasaran Digital, dan Spesialis Media Sosial.

Orbis Cryptocurrency
Marcel Arsenault

Konsultan BisnisMarcel Arsenault mengenakan banyak topi dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di bidang TI, Manajemen Informasi, dan pengalaman 18 tahun sebagai seorang guru sekolah negeri dan perguruan tinggi. Dia telah bekerja di bidang manajemen TI dan Informasi dengan tiga tingkat pemerintahan dan dalam sektor swasta. Dia adalah komunikator yang luar biasa dan sepenuhnya dwibahasa dalam bahasa Prancis dan Inggris!
Dia telah bekerja sebagai Penasihat Komunikasi dan Spesialis Penjangkauan dengan Pemerintah Federal, menghadiri konferensi dan pameran dagang serta perusahaan pelatihan dan publik bagaimana menjual barang dan jasa kepada Pemerintah Federal.

Orbis Cryptocurrency
Brenda A-Chieng ‘

Konsultan Strategi BisnisPendiri & CEO di Forbes & Henry Consultancy. Brenda telah memperoleh pengalaman dan keterampilan, bekerja sebagai Konsultan Bisnis di bidang Teknologi Keuangan (FinTech). Brenda sangat tertarik dengan kewirausahaan, pemecahan masalah dan strategi kreatif: ia berusaha untuk mempengaruhi dunia melalui penyediaan solusi inovatif untuk setiap bisnis yang ia kerjakan.

Orbis Cryptocurrency
Ronnie Lekond

Project ManagerRonnie adalah Pendiri dan CEO Lekond & Co., perusahaan investasi dan penasihat yang fokus pada startups Teknologi, Terbarukan Energi, AI, dan Blockchain.
Ronnie memiliki banyak pengalaman dalam pengembangan merek, manajemen strategis, penjualan dan pengembangan bisnis, khususnya dalam Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Portofolio, dan Manajemen Proyek.

2018 Ico Crypto terbaik
Alexandru Zamfirescu

Pengembang WebSeorang pengembang IT yang belajar sendiri, Alex menciptakan situs web, paket perangkat lunak dan aplikasi unik sejak usia 13 tahun untuk Bank, Bisnis Kecil, Pengusaha, komunitas game MU dan Blogger.

Orbis Cryptocurrency
Brian Zermeno

Blockchain DeveloperBrian adalah pengembang Blockchain dengan lebih dari 3 tahun pengalaman. Spesialis dalam pengembangan kontrak pengembangan token utilitas dan keamanan di platform Ethereum, bekerja dengan Soliditas, Web3.js, kerangka Truffle, Paritas dan berbagai alat termasuk Metamask, Remix, Kabut, dll.

Orbis Cryptocurrency
Ujjwal Sahay

Pengembang BlockchainUjjwal adalah penggemar dan pengembang blockchain, CEO dari perusahaan pengembangan perangkat lunak CodeZuke Incorpotations di India. Didukung oleh lebih dari 100 karyawan, Ujjwal merupakan kontributor penting bagi banyak pertukaran dan proyek blockchain.

Cryptocurrency Terbaik Untuk Berinvestasi Pada 2018
Jaume Casas

Desainer Desain, Multimedia & KreativitasCo-founder di Lovemos Creative, Jaume adalah desainer visioner dan pencipta proyek publisitas yang fantastis.Perancang web yang andal, dan pengembang untuk lebih dari 500 perusahaan internasional yang populer.

C88ocurrency Ico Terbaik 2018
Marina Arjona

Perancang Desain, Multimedia & KreativitasCo-founder di Lovemos Creative, Marina adalah spesialis dalam pembuatan video dan animasi serta desain web.Seorang visioner yang telah menumbuhkan popularitas lebih dari 500 perusahaan di seluruh dunia.

Harga Orbis Coin
Alexander Ionescu

Pengembang BlockchainSalah satu pengembang blockchain utama kami, Alexander spesialis TI dan penggila blockchain, memiliki lebih dari 6 tahun pengalaman dalam pengembangan blockchain dan kontrak cerdas. Menjadi bagian dari lebih dari 10 proyek ICO yang sukses.

Orbis Ico Cryptocurrency
Anton Rusnov

Integrasi dan Keamanan & Pengembang WebAnton adalah pengembang front-end dan komputer yang belajar sendiri, bekerja dengan cara introvert hanya di malam hari seperti Orbis Owl. Dia adalah bagian dari komunitas hacker topi putih yang menjaga keamanan untuk lebih dari 20 perusahaan keuangan di seluruh dunia.

Apa itu Orbis
Eduard Joseph

Manajer DukunganLulusan khusus teknologi MBA, Eduard memiliki lebih dari 4 tahun pengalaman dalam mengkoordinasikan departemen TI di perusahaan GE dan serangkaian keterampilan hebat dalam menciptakan solusi teknis untuk banyak domain.

Orbis Cryptocurrency
Cataleen Johnnson

Direktur KeuanganMemiliki 7 tahun pengalaman di bidang keuangan, bekerja untuk 2 bank yang berbeda dan perusahaan lain sebagai konsultan keuangan, akuntan dan penasihat, pengalaman Cataleens dapat menumbuhkan bisnis apa pun dari nol.

Orbis Cryptocurrency
Shanshann Inocencio

Community ManagerShanshann adalah manajer komunitas yang berpengalaman untuk banyak proyek cryptocurrency.Orang yang berpikiran terbuka yang dapat menangani banyak saluran sekaligus, memecahkan masalah, menjawab pertanyaan dan meneruskannya ke tim.Menjadi spesialis dalam layanan pelanggan, Shanshann melakukan pekerjaan yang hebat dalam pengambilan keputusan yang cepat dan memecahkan masalah.

Orbis Cryptocurrency
Grace Isidro

Community ManagerGrace adalah seorang manajer komunitas yang andal, yang mengiklankan dan mendukung Orbis Project, salah satu dari banyak proyek blockchain di mana dia terlibat. Pelanggan dan dukungan proyek adalah pekerjaan penting untuk ditangani, Grace didukung oleh banyak keterampilan sosial.

TIM PENASEHAT

Orbis Cryptocurrency
Giovanni Casagrande

Penasihat Pemasaran & Pertumbuhan PeretasGiovanni adalah tokoh perancang industri blockchain, peretas pertumbuhan dan ia adalah salah satu pendiri Black Marketing Guru, pemasaran digital dan periklanan berbasis di Rimini, Italia. Ia juga seorang Ahli dan penasihat Icobench Top10 dalam banyak proyek.

Orbis Cryptocurrency
Giacomo Arcaro

Penasihat Pemasaran &PeretasPertumbuhanGiacomo adalah IcoBench Expert, salah satu pendiri Black Marketing Guru, salah satu Hacker Pertumbuhan Eropa paling penting yang ditampilkan di Financial Times, IlSole24Ore dan Los Angeles Times

Orbis Cryptocurrency
Dr. Capt. Savio Gomez

Penasihat StrategiCapt. Savio Gomez adalah seorang wirausahawan dan Penasihat aktif independen untuk startup, proyek, organisasi, bursa, dan lainnya di ruang Fintech – Blockchain / AI. Dengan gelar MBA dalam bisnis internasional, perdagangan & logistik, Savio adalah Blockchain bersertifikat & Kecerdasan Buatan profesional, dan Master Mariner dengan gelar yang mengarah ke PhD.
Savio menyarankan kami dalam hal-hal strategis seperti kemitraan, daftar pertukaran, praktik terbaik, hubungan maket, pengenalan modal dan membantu kami untuk terus berskala global.

Orbis Cryptocurrency
Laurence Diederich

Penasihat Pengembangan BisnisLaurence Diederich adalah seorang profesional pengembangan bisnis tingkat eksekutif, yang terkemuka di industri blockchain. Dia adalah penasihat untuk startup, proyek, organisasi, pertukaran dan lebih banyak di ruang Fintech-Blockchain / AI. Laurence menyarankan kami dalam pengembangan bisnis seperti penjualan, pemasaran, kemitraan, daftar pertukaran, dan membantu kami untuk terus berskala global.

informasi:

★  Situs web  ★  ANN  ★  Whitepaper  ★  Twitter  ★  Facebook  ★  Instagram  ★ Telegram  ★ 

penulis:

Leave a comment